Jumat, 06 Oktober 2017

Dipan Mewah Ukir

Dipan mewah ukir, dipan ukir mewah, dipan ukir mewah jepara,dipan ukiran mewah,dipan jati ukir mewah,harga dipan ukir mewah,model dipan ukir mewah

www.mebelterbaru.com Selamat datang di toko Online mebel terbaru Jepara yang menyediakan berbagai macam produk furniture dari mulai harga murah hingga mahal, dan berbagai macam model furniture sesuai dengan permintaan anda. Mebel terbaru Jepara merupakan salah satu pengrajin furniture Jepara yang sudah lama memproduksi berbagai macam model furniture baik klasik, minimalis, ukiran dan mewah. Bagi anda yang ingin berbelanja di toko onli kami anda bisa memilih produk furniture yang anda inginkan dengan sesuka hati. Kali ini kami menawarkan produk furniture Dipan Mewah Ukir adapun desain sebagai mana pada gamabar di bawah ini:

Spesifikasi  Dipan Mewah Ukir

Bahan Baku : Kayu Mahoni Grade A
Warna : Duco 
Kualitas : Export 
Kode : 001 MT
Kulit Jok : Oskar 

Dipan Mewah Ukir ini dapat anda temukan di Mebel Terbaru Jepara atau di www.mebelterbaru.com yang merupakan produk kualitas dari furniture Jepara, yang dikerjakan langsung oleh pengrajin Mebel Jepara yang kualitasnya tidak di ragukan lagi, Dipan Mewah Ukir ini menggunakan bahan baku Kayu mahoni Grade A dan merupakan kayu pilihan, Dipan Mewah Ukir Warna duco harus menggunakan Kayu mahoni yang berkualitas yang tua dan juga kering sehingga tidak mudah pudar dan pecah. Dipan Mewah Ukir Jepara ini merupakan salah satu Dipa Pilihanyang sangat laris dan modelnya mewah. 

Dipan Mewah Ukir ini sangat cocok sekali di gunakan di ruang Tidur anda yang mewah karena desain mewah dan modelnya yang antik, apa lagi di gunakan untuk penganti baru sehingga lebih memberikan sensasi yang lebih dan menambah kenyamanan dalam tidur anda. 

Dipan Mewah Ukir ini sangat bagus sekali dengan di dukung Konstruksi yang kuat, Ukiran yang mewah dan asli Jepara, Kualitasnya yang bagus,Finishing yang berkualitas sehingga tidak cepat pudar dan warna tetapawet dan Indah. 


Harga Dipan Mewah Ukir

Harga untuk Dipan Mewah Ukir ini sangat terjangkau dan kami meberikan kualitas yang bagus dan mewah anda bisa membuktikan berbagai produk furniture Jepara melalui Toko Mebel terbaru jepara atau anda bisa datang langsung ketempat produksi kami di Kota Jepara-Jawa Tengah anda bisa memilih produk yang sesuai kehendak anda. Harga yang sangat Murah dan Terjangkau inisehingga sangat mudah anda dalam membeli produk Mebel Terbaru Kami. 

Cara Order Dipan Mewah Ukir


Bagi anda yang ingin Order Dipan Mewah Ukir ini caranya sangatlah mudah dan aman, anda bisa langsung Menghubungi Kami di Telp. 085779571658 (Bapak Samsul Ma'arif) atau anda bisa buka di website Kami di www.mebelterbaru.com . Bagi anda yang ingin memebeli Online atau Offline sangatlah mudah sekali : 
  • Online : Silahkan pilih produk furniture yang anda inginkan setelah menemukan produk yang cocok anda bisa berkonsultasi kepada kami baik Via SMS/Telp/WA/Email/LINE dan lain sebagainya untuk lebih detai anda bisa Hub. 085779571658
  • Offline : Anda bisa datang langsung ketempat produksi kami di Kota Jepara-Jawa Tengah dan bisa bertemu dengan kami secara langsung. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar