Selasa, 26 September 2017

Ayunan Jati Jepara

Ayunan Jati Jepara,Ayunan Jati Model Mewah, Ayunan Jati Terbaru, Ayunan Jati Terbaru Jepara, Ayunan


Selamat Datang di Toko furniture kami Mebel Jati Terbaru bagi anada yang berkehendak memesan furniture silahkan anda bisa menghubungi Telp. 085779571658 (Bapak Samsul Ma'arif) atau anda bisa dtang ke kota Jepara secara langsung dan anda bisa menentukan desain yang sesuai anda inginkan kali ini kami menjual Ayunan Jati dengan model desain sebagai mana pada gambar di bawah ini:
Nama : Ayunan Jati Jepara

Kode : 001

Kualitas : Export

Bahan Baku : Kayu Jati TPK

Produk : Jepara-Jawa Tengah


 Ayunan Jati Jepara merupakan salah satu Ayunan yang berkualitas dengan bahan baku kayu jati dan desain terbaru, Ayuanan Jati Jepara Terbaru ini menjadi salah satu ayunan pilihan auntuk anda sebgai tempat santai keluarga anda. ayaunan yang satu ini masih banyak lagi model dan ukuranya anda bisa menentukan model dan ukuran yang sesuai dengan anda kehendaki. Ayuana Jati dapat anda pesan kepada kami baik secara Online atau Offline.

atau anda bisa juga buka website kami di www.mebelterbaru.com atau anada bisa menghubungi melalui via sms/wa/atau Telp. 085779571658 (Samsul Ma'arif)


Cara Belanja Online atau Offline furniture Jepara

Bagi anda yang ingin belanja online atau offline caranya gampang sekali, antara lain :

  •  Anda bisa memilih produk furniture yang anda kehendaki, kemudian jika sudah cocok silahkan telphon kami atau Wa/BBM/Line dan via lainya.
  •  jika sudan silahkan anda bisa berkomunikasiatau konsultasi dengan kamimengenai produk furniture kepada kami.
  • Jika nada belanja Offline anda bisa datang langsung ketempat produksi kami di kota Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar